Wawako: Restoran Padang Dicari Orang

PADANG,PADANGTODAY.COM – Kota Padang punya potensi wisata yang amat memikat. Selain kondisi alamnya yang menawan, Padang juga punya wisata budaya. Termasuk kuliner yang dikenal hingga ke pelosok negeri.

Advertisements

“Kuliner Padang tak bisa diabaikan. Sehingga restoran Padang selalu dicari orang,” ujar Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat melaunching 24 restoran yang direkomendasikan bagi wisatawan, Kamis (10/3) di RM Sederhana, jalan Rasuna Said.

Menurut Wawako, lezatnya masakan Padang membuat pengunjung yang datang ingin merasakan langsung sensasi masakan Padang. Mereka yang datang ke Padang, langsung mencari restoran.

“Mereka yang ke Padang akan merasa betah, apalagi saat ini Pantai Padang dan objek wisata lainnya sudah tertata baik,” ujar Wawako.

Dengan telah mulai tertatanya Kota Padang, minat investasi juga semakin meningkat. Ini seiring dengan telah diterbitkannya izin 10 hotel pada 2015 lalu. “Kita bisa bangga jika investasi meningkat,” tambah Wawako.

Diakui Emzalmi, Kota Padang memang jauh berbeda dibandingkan Pekanbaru. Pekanbaru sedikit lebih maju karena menjadi kota industri. Banyaknya pabrik tentunya tidak akan menjadi kota yang nyaman bagi pengunjung.

“Padang tidak begitu, cukup PT Semen Padang saja yang menjadi kebanggaan Sumatera Barat. Sehingga Padang sebagai kota yang nyaman, aman dan sejahtera dapat teruwujudkan,” katanya.(ch/can))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*