wisatawan hilang terseret ombak pantai padang

Padangtoday.com – Satu orang wisatawan hilang akibat terseret ombak di Pantai Padang, Kecamatan Padang Selatan. Saat ini tim SAR masih mencari tubuh korban yang hilang ditelan ombak. Sebelumnya Keempat korban hanyut akibat terseret ombak di Pantai Padang berhasil ditemukan oleh tim SAR dan petugas Kepolisian Sektor Padang Selatan 20 menit usai kejadian.

Dua orang korban ditemukan dalam kondisi tewas atas nama Edi dan Jaswir. Jenazah korban langsung dievakuasi oleh tim SAR dan Basarnas Kota Padang ke Rumah Sakit  M Jamil, Padang menunggu kedatangan pihak keluarga.

Sementara dua orang lagi ditemukan dalam kondisi kritis dan dirawat di RS M Jamil Padang. Sedangkan satu orang korban lagi atas nama Anisa masih dalam pencarian tim SAR di lokasi.

Kapospam Lebaran Pantai Padang Iptu Amril Mandai mengatakan, ke lima orang korban yang merupakan satu keluarga ini tidak bisa berenang sehingga terseret ombak saat mandi-mandi di pinggir pantai.

Padahal, kata Amril, di lokasi ini sudah terpasang peringatan di larang berenang karena lokasi yang sangat rawan karena memiliki banyak palung di dasar pantainya.

Kedua korban tewas rencananya segera dibawa ke kampung halamannya di Jalan Aurduri Provinsi Jambi.(sn/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*